UPDATE - SIDANG PERDATA ANTI BERSERIKAT DI PN JAKARTA BARAT

PADA SELASA TANGGAL 18 JANUARI 2011 JAM 14.30 WIB, HAKIM KETUA JANNES ARITONANG S.H. MEMBACAKAN ISI PUTUSAN GUGATAN PERDATA ANTI BERSERIKAT (UNION BUSTING), PERKARA NO. 207/PDT.G.2010/JAK.BAR. MAJELIS HAKIM BERPENDAPAT BAHWA "PENGGUGAT MAMPU MEMBUKTIKAN POKOK GUGATANNYA." TERHADAP TERGUGAT MANAJEMEN PT. INDOSIAR VISUAL MANDIRI YANG DIPIMPIM HANDOKO.


KETUA MAJELIS HAKIM JANNES ARITONANG S.H. MEMERINTAHKAN HANDOKO UNTUK MEMBUAT PERMINTAAN MAAF TERHADAP SEKAR INDOSIAR DI MEDIA NASIONAL.

DAN MEMBAYAR DWANGSOM RP. 2 JUTA PER HARI, ATAS KETERLAMBATAN PELAKSANAAN HUKUMAN INI.


MARI TEMAN-TEMAN SEKAR INDOSIAR DAN TEMAN-TEMAN MEDIA UNTUK HADIR DALAM PERSIDANGAN PERDATA INI.

Rabu, 23 Juni 2010

SIDANG PUTUSAN SELA ATAS EKSEPSI KOMPETENSI ABSOLUT, DITUNDA


Ketua Majelis Hakim Jannes Aritonang, S.H. menunda PEMBACAAN PUTUSAN SELA atas Eksepsi Kompetensi Absolut yang diajukan oleh Pengacara Manajemen Indosiar. Hal ini sehubungan dengan Gugatan ANTI BERSERIKAT (union busting) yang diajukan oleh Pengurus Sekar Indosiar terhadap Manajemen Indosiar.

Jannes Aritonang menyatakan bahwa Majelis Hakim baru menerima berkas perkara dari Panitera pada hari Selasa Sore tanggal 22 Juni 2010. Sehingga Majelis Hakim belum sempat untuk melakukan Rapat dalam membuat Putusan.

Selanjutnya Sidang Pembacaan Putusan Sela ini akan dilakukan KAMIS tanggal 01 Juli 2010 pukul 11.00 WIB.


Pada Persidangan ini Anggota dan Pengurus Sekar Indosiar menggunakan pakaian khas Betawi, hal ini sehubungan dengan Hari Ulang Tahun Kota Jakarta. Semua anggota Sekar menggunakan pakaian kebesaran Indosiar seragam hitam berlogo ikan terbang, yang dilengkapi dengan pakaian khas betawi, seperti; Peci, Sarung dan Sepatu Sandal. Sebagai warga DKI para Anggota Sekar Indosiar ingin mengingatkan semua warga DKI agar berperan aktif buat terjalinnya keharmonisan, kejujuran dan kerukunan hidup di DKI Jakarta. JUJUR dan HIDUP APA ADANYA adalah ciri melekat dari warga asli Jakarta.

6 komentar:

  1. tetap semangat kawan-kawan. Doaku menyertai kalian.

    -jangan menyerah-

    BalasHapus
  2. terimakasih atas dukungannya...

    BalasHapus
  3. pak haji Dedy pak, haji Yanri serasi, haji Arman top

    BalasHapus
  4. Dahsyat dan Kreatif. Salam Perjuangan buat teman-teman.... Tetap Semangat!!

    BalasHapus
  5. Pengagum sekar29 Juni 2010 20.28

    biarlah ALLAH yang membayar perjuangan kita....

    by Pengagum sekar

    BalasHapus
  6. Semoga Allah menunjukkan kuasanya.....

    BalasHapus